Senin, 21 Agustus 2017

Hentikan Sekarang Bersama Baca Tip Pemasaran E-mail ini

Banyak perusahaan dengan cepat menemukan bahwa pemasaran e-mail merupakan komponen penting perusahaan mereka. Email mungkin cara yang bagus untuk tetap menyentuh pelanggan, untuk mempertimbangkan penawaran mereka yang dapat menarik minat mereka dan mengundang penjualan khusus pulsa khusus ini. Info dan tip di posting ini dapat membantu Anda melihat satu-satunya hal yang pemasaran email menawarkan perusahaan Anda.

Jangan pernah mengirim e-mail dengan tajuk utama yang mencakup "Beli sekarang"! Jangan gunakan proses itu. Ini bisa menjadi jalan yang sangat berulang untuk mengambil banyak hal dan Anda seharusnya dianggap sebagai spammer bersama dengan kehilangan banyak pelanggan. Mereka tahu mana yang ingin Anda tingkatkan penjualan, jadi akan lebih baik jika Anda membangun hubungan baik semua profesional dengan satu sama lain sebelum mendorong ponsel ini untuk membeli semuanya. Mereka akan mendapatkan kesenangan dari ini dan mungkin akan membeli dengan Anda.

Terus berikan insentif untuk membantu pelanggan saat mereka mendapatkan daftar kotak masuk Anda. Misalnya, berikan diskon sepuluh persen kepada klien setelah mereka tetap berada dalam daftar email untuk mendapatkan satu bulan. Ini akan membuat pelanggan kehilangan fiksasi dengan materi pemasaran internet Anda bersama dengan berhenti berlangganan dan menghapus email setelah hanya beberapa buletin.

Agar penerima inbox tetap aktif, gunakan beberapa urutan untuk berbagai jenis pembaca. Misalnya, jika pengguna mendapatkan informasi kontak alamat email dari beberapa jenis penjualan, pengunjung situs tersebut harus diberi email sambutan yang sangat eksklusif dibandingkan dengan pembaca yang orang emailnya menerima petunjuk. Jika orang tidak memiliki apa yang mereka inginkan dari e-mail, maka orang tidak membacanya.

Uji format itu ke email Anda. Menjaga informasi yang paling mendasar di atas sangat penting dalam jenis tata letak yang coba dilakukan orang lain. Anda harus mencoba berbagai jenis format untuk menentukan persediaan beberapa respons Anda. Segera setelah Anda menentukan format yang akan bekerja untuk pelanggan, tetaplah dengan itu. Ini akan memberi konsumen Anda persepsi tentang apa yang dapat mereka harapkan dengan Anda, dan memberi mereka lift rumah tempat mereka bisa membaca kira-kira Anda.

Konsistensi sangat penting. Selalu gunakan desain dan warna logo yang sama di dalam email Anda. Bekerja dengan font standar yang mudah dibaca. Tak lama, orang-orang Anda akan tahu e-mail yang Anda kirim dan melihat ke depan untuk membaca ini. Mengembangkan pemahaman (atau branding) bisa menjadi komponen penting dalam pemasaran, tentunya melalui inbox.

Untuk menemukan hasil terbaik dari rencana pemasaran email Anda, ujilah pesan secara menyeluruh sebelum Anda memutuskan untuk mengirimkannya. Jangan hanya mengetikkan pesan sederhana bersamaan dengan ledakan gagasan untuk daftar pelanggan tanpa membacanya dengan benar terlebih dahulu. Pratinjau di dalam program perangkat lunak email dan dengan berbagai platform untuk melihatnya mungkin ditampilkan dengan benar untuk siapa saja.

Dalam mendapatkan untuk menyembuhkan semua faktor tentang e-mail sampah dan pastikan bahwa tidak ada seorang pun di daftar pelanggan yang akan pernah ada karena salah langkah, pertimbangkan untuk memiliki pendekatan opt-in ganda. Pesan utama Anda seharusnya memerlukan setidaknya satu tindakan tambahan, seperti merespons atau hanya mengklik koneksi, ke produk atau layanan yang diinginkan pembaca untuk menerima tambahan email.

E-mail marketing berbaris bersama, dan newsletter lama yang bagus telah berkembang menjadi ketinggalan jaman. Sebagai gantinya dengan mengirim sekitar surat edaran standar untuk semua pelanggan Anda saat ini, keluarkan kerumitan untuk menargetkan email kepada kepentingan kesehatan Anda dari penerima tertentu mereka. Ada banyak program dan layanan perangkat lunak yang bagus untuk membantu Anda mencoba ini secara otomatis.

Ini bisa menjadi fakta yang tak terbantahkan yang terkenal bahwa pemanfaatan web di seluruh dunia telah menjadi peluang yang sama sekali baru bagi bisnis untuk terhubung dengan pelanggan. Email marketing adalah salah satu cara paling efektif untuk tetap menyentuh pelanggan setia dan menjangkau calon pelanggan. Gunakan teknik itu bersama tips di artikel di atas untuk mengembangkan strategi pemasaran e-mail untuk bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar